Ada apa dengan Pantat Bebek

Posted by deskripsi waktu on Monday, July 2, 2012

Kalau lagi jalan pernah diikutin bebek ngak, Berikut ini kisah seorang kakak yang sedang berjalan dan diikuti oleh bebek, simak yuks :


Pada sore hari saya sedang duduk di depan rumah, kebetulan rumah saya di pinggir jalan ketika sedang asik-asik ngelamun tiba-tiba lewat seorang kakak-kakak didepan saya dan saya memperhatikan kakak itu terus ternyata kakak itu diikutin seekor anak bebek. Saya ketawa melihat kakak itu dan dia bertanya kenapa saya ketawa. Saya menjawab “kak kakak di ikutin anak bebek”. Dengan agak sedikit malu kakak itu terus berjalan dan anak bebek itu terus mengikutin kakak itu. 

Dalam hati saya berkata pantasan anak bebek itu ngikutin kakak itu soalnya pantat kakak itu kayak pantat bebek. Hehehe...
More aboutAda apa dengan Pantat Bebek

Kisah orang rusia nginap di Motel

Posted by deskripsi waktu

Ada cerita dua orang bersahabat dari Rusia, namain aja Igor dan Kirchkov, ditugaskan oleh bos-nya untuk melakukan perjalanan dinas ke States, seputaran Texas selama 2 bulan. 

Sampai di sana mereka menginap di suatu motel. Kebetulan sekali si penjaga motelnya seorang wanita yang sangat cantik dan seksi, dan sedikit nakal. 

Setelah hampir 2 bulan, maklum, si imin udah mulai enggak tahan, apalagi si pemilik motel 'sangat mengganggu'. 

Akhirnya disepakati oleh kedua orang Rusia itu untuk mengajak dinner si pemilik motel, dan sekaligus tidur bersama.

Tanpa diduga si cewek motel mau. Tapi ada syaratnya.

Si cewek bilang, dia mau making love dengan mereka asalkan mereka memakai/ memasang cap (alias kondom) karena si cewek takut hamil. 

Ok, kata kedua orang Rusia tersebut. Dan terjadilah ........(sensor, sensor, sensor)......

Dua puluh tahun kemudian, setelah Igor dan Kirchkov sudah jadi kakek-kakek, mereka bertemu lagi di motel yang sama. Lalu mereka berbincang.

Igor: Menurutmu bagaimana, dengan kenangan kita dua puluh tahun yang lalu di motel ini?

Kirchkov: Aku tidak melihat lagi si pemilik motel yang dulu bahkan anaknya, mungkin sudah meninggal.

Igor : berarti dia tidak hamil oleh perbuatan kita dong.

Kirchkov : Ah, Jadi sekarang kita aman untuk membuka kondom kita sekarang.
More aboutKisah orang rusia nginap di Motel

Gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!

Posted by deskripsi waktu

Ada sebuah kisah yang sangat lucu antar Kodok, Kura-Kura, dan Kaki Seribu, mau tau kisah lucu mereka, silahkan baca kisah mereka di bawah ini : 

Ada tiga friends, satunya Kura-Kura..satu lagi Kodok..dan satunya
   lagi Kaki seribu. Suatu hari kura2 mengundang dua temennya
   kerumahnya buat pesta kecil2an.
   So.. mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik
   ngobrol, makan, minum and lain-lain...
   si kodok berkata : "Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu
   pada  ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya........pantesan
   mulut asem banget nih.."
   
   Kura2:"iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu lu
   beli  aje deh 'Dok..warungnya deket khan..!"
   Kodok:"Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu 'Ra.."
   Kura2:"iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa
   cepet..!!"
   Kodok:"Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti
   si Uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!"
   Kura2: "Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu.."
   Uler K.1000: "koq jadi gue sih.."
   Kodok : "Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan.."
   
   Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan
   Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit
   menunggu...si Uler K.1000 belum dateng juga...10 menit..20menit...
   satu jam...dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.
   Kodok: "Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?"
   Kura2: "Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!"
   Kodok: "ayuk deh..!"
   Tapi pas si kura2 buka pintu...ternyata uler K.1000 udah ada di
   depan pintu.
   Kura2: "Nah ni dia..!"
   Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana rokoknya..mulut gue
   udah asem banget nih..?!"
   Uler K.1000: "Boro2 rokok...jalan aja belom..!!"
   Kodok: " Haah belom jalan ...emangnya dari tadi ngapain aja...?"Uler
   K.1000: "Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih...gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!"
More aboutGue lagi PAKE SEPATU..!!!!!

Jadi Anjing Buluk deh jadinya

Posted by deskripsi waktu

Berikut ini cerita tentang sebuah kolam air yang ajaib dan bagi siapa yang meminta sesuatu pasti dikabulkan, Lihat yuk kisah kolam ajaib berikut ini : 

Di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana , di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak
seumurannya. 

Si ibu berkata, " Pak... apa bener nih kolam ajaib yang bisa ngerubah muka orang ". "Gak tau tuh neng , gosip eta mah neng , coba aja neng " kata si Bapak.

Tiba - tiba si Ibu teriak,  "Saya ingin jadi Bella Safira....." , jebur si ibu nyemplung , pas keluar 'ajaib' si ibu berubah mukanya .

Si Bapak itu kaget setengah mati "Wah...kok bisa ngerubah....,saya juga ingin  !!" kata si Bapak. Lalu si Bapak itupun nyemplung ke kolam dgn berteriak " Ingin jadi Jeremi Tomas....." , akhirnya wajah si Bapak itu pun berubah.

Ternyata disitu ada pemuda yang melihatnya, ia pun ingin merubah mukanya, lalu ia bertanya kepada si Bapak itu bagaimana caranya.  Setelah di beritahu ia langsung mempraktekkannya. Ia mengambil ancang -ancang dengan sekuat tenaga ia berlari, menuju kolam dan berteriak

"Saya ingin jadi........". Tiba -tiba ia tersandung batu dan mengumpat "anjing buluk.." , jeburrrr...
More aboutJadi Anjing Buluk deh jadinya

Kisah suami istri selingkuh

Posted by deskripsi waktu on Sunday, July 1, 2012

Kisah kocak di pesta :


Pada saat pesta ada 2 laki-laki sedang asyik membicarakan tentang selingkuhan mereka. Pada saat sedang enak-enaknya ngobrol, tiba-tiba wajah orang yang pertama menjadi pucat melihat 2 wanita sedang asyik mengobrol, lalu dia berbisik pada temannya, “Hei, jangan kesana, disana ada istriku bersama pacar gelapku”
Setelah beberapa saat temannya berbisik “Kau tahu, aku juga mau bilang begitu”.
More aboutKisah suami istri selingkuh

Kisah pemuda mabuk sedang di stasiun kereta

Posted by deskripsi waktu

Tadinya rencana hanya mau mengantar ke kreta saja, eh rupanya.....simak yuk kisah laki - laki pemabuk di stasiun kreta berikut ini : 

Tiga orang pemabuk tiba di stasiun kereta api beberapa saat sebelum kereta berangkat. Karena melihat ketiga pemabuk itu sempoyongan seperti tidak mampu naik kereta api, maka kepala stasiun yang baik hati membantu mereka naik. 

Ia sudah membantu dua orang naik kereta sebelum kereta berangkat, dan meminta maaf kepada seorang pemabuk lagi yang terpaksa tertinggal kereta api tadi. “Maaf tuan”, katanya. “Sebetulnya saya sangat ingin membantu Anda naik kereta”, kata kepala stasiun. “Tidak apa-apa”, jawab sang pemabuk yang tertinggal. “Teman saya akan lebih menyesal lagi. Mereka sebetulnya hanya mengantar saya ke stasiun”.
More aboutKisah pemuda mabuk sedang di stasiun kereta

Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus

Posted by deskripsi waktu

Kisah dari seorang dosen yang sangat kreatif untuk mendidik anak-anak didikannya, simak kisah lucu berikut ini : 



Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan. Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.

Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
Mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
Mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.

Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.


Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.


Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.

Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran. Di soal kedua tertulis:

“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”
More aboutKemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus

Backlink Dari Sahabat Blog Humor