Gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!

Posted by deskripsi waktu on Monday, July 2, 2012

Ada sebuah kisah yang sangat lucu antar Kodok, Kura-Kura, dan Kaki Seribu, mau tau kisah lucu mereka, silahkan baca kisah mereka di bawah ini : 

Ada tiga friends, satunya Kura-Kura..satu lagi Kodok..dan satunya
   lagi Kaki seribu. Suatu hari kura2 mengundang dua temennya
   kerumahnya buat pesta kecil2an.
   So.. mereka bertiga bikin pesta kecil di rumah kura2. Setelah asyik
   ngobrol, makan, minum and lain-lain...
   si kodok berkata : "Eh..dari tadi kayaknya ada yang kurang ya..elu
   pada  ngerasa gak..Oh iya kita kok gak ngerokok ya........pantesan
   mulut asem banget nih.."
   
   Kura2:"iya ya..sorry gue lupa nggak nyediain rokok...kalo gitu lu
   beli  aje deh 'Dok..warungnya deket khan..!"
   Kodok:"Lho koq gue sih.. khan tuan rumahnya elu 'Ra.."
   Kura2:"iya sih.. tapi khan gue jalannya lambat.. kalo elu khan bisa
   cepet..!!"
   Kodok:"Ah.. nggak bisa gitu duonk!!..lagian kalo soal cepet..pasti
   si Uler kaki seribu lebih cepet dari gue.. kakinya aja ada seribu!!!"
   Kura2: "Oh iya ya.. Elu aja deh yang pergi..uler Kaki seribu.."
   Uler K.1000: "koq jadi gue sih.."
   Kodok : "Udah ..nggak apa-apa..elu aja.. buruan.."
   
   Akhirnya si Uler K.1000 pergi juga untuk membeli rokok. Si Kodok dan
   Kura2 nungguin sambil ngegosipin artis-artis lokal. Lima menit
   menunggu...si Uler K.1000 belum dateng juga...10 menit..20menit...
   satu jam...dan ternyata sampe tiga jam Uler K.1000 gak nongol2 juga.
   Kodok: "Kooq Uler K.1000 nggak pulang2 ya..?"
   Kura2: "Iya nih..gue jadi kuatir..kita susulin aja yuk, Dok...!"
   Kodok: "ayuk deh..!"
   Tapi pas si kura2 buka pintu...ternyata uler K.1000 udah ada di
   depan pintu.
   Kura2: "Nah ni dia..!"
   Kodok: "Iya nih dari tadi ditungguin juga...mana rokoknya..mulut gue
   udah asem banget nih..?!"
   Uler K.1000: "Boro2 rokok...jalan aja belom..!!"
   Kodok: " Haah belom jalan ...emangnya dari tadi ngapain aja...?"Uler
   K.1000: "Yeeeeeeeee..elu nggak liat nih...gue lagi PAKE SEPATU..!!!!!"


Berikut ini cerita humor lain yang membuat anda tertawa :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Backlink Dari Sahabat Blog Humor