Jadi Anjing Buluk deh jadinya

Posted by deskripsi waktu on Monday, July 2, 2012

Berikut ini cerita tentang sebuah kolam air yang ajaib dan bagi siapa yang meminta sesuatu pasti dikabulkan, Lihat yuk kisah kolam ajaib berikut ini : 

Di suatu desa konon terdapat kolam yang ajaib , yang konon bisa merubah muka dan tubuh orang suatu hari ada seorang wanita tua yang datang kesana , di depan kolam itu dia bertemu bapak-bapak
seumurannya. 

Si ibu berkata, " Pak... apa bener nih kolam ajaib yang bisa ngerubah muka orang ". "Gak tau tuh neng , gosip eta mah neng , coba aja neng " kata si Bapak.

Tiba - tiba si Ibu teriak,  "Saya ingin jadi Bella Safira....." , jebur si ibu nyemplung , pas keluar 'ajaib' si ibu berubah mukanya .

Si Bapak itu kaget setengah mati "Wah...kok bisa ngerubah....,saya juga ingin  !!" kata si Bapak. Lalu si Bapak itupun nyemplung ke kolam dgn berteriak " Ingin jadi Jeremi Tomas....." , akhirnya wajah si Bapak itu pun berubah.

Ternyata disitu ada pemuda yang melihatnya, ia pun ingin merubah mukanya, lalu ia bertanya kepada si Bapak itu bagaimana caranya.  Setelah di beritahu ia langsung mempraktekkannya. Ia mengambil ancang -ancang dengan sekuat tenaga ia berlari, menuju kolam dan berteriak

"Saya ingin jadi........". Tiba -tiba ia tersandung batu dan mengumpat "anjing buluk.." , jeburrrr...


Berikut ini cerita humor lain yang membuat anda tertawa :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Backlink Dari Sahabat Blog Humor