Ada apa dengan Pantat Bebek

Posted by Unknown on Monday, July 2, 2012

Kalau lagi jalan pernah diikutin bebek ngak, Berikut ini kisah seorang kakak yang sedang berjalan dan diikuti oleh bebek, simak yuks :


Pada sore hari saya sedang duduk di depan rumah, kebetulan rumah saya di pinggir jalan ketika sedang asik-asik ngelamun tiba-tiba lewat seorang kakak-kakak didepan saya dan saya memperhatikan kakak itu terus ternyata kakak itu diikutin seekor anak bebek. Saya ketawa melihat kakak itu dan dia bertanya kenapa saya ketawa. Saya menjawab “kak kakak di ikutin anak bebek”. Dengan agak sedikit malu kakak itu terus berjalan dan anak bebek itu terus mengikutin kakak itu. 

Dalam hati saya berkata pantasan anak bebek itu ngikutin kakak itu soalnya pantat kakak itu kayak pantat bebek. Hehehe...


Berikut ini cerita humor lain yang membuat anda tertawa :

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

mantab lucu abis dah

Post a Comment

Backlink Dari Sahabat Blog Humor