ANGGOTA DPR DAN TELEPON

Posted by Unknown on Wednesday, June 20, 2012

1. Cerita lucu persaingan - persaingan perusahaan besar 2. Bahasa Inggris VS Bahasa Investigasi Selebriti
Suatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk.
    Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya.
    Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. "Wah..., ini pasti wartawan TV yg mau mewawancarai aku...", pikirnya dalam hati.
    Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telepon dia berkata: "Maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini..."
    Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-sekali menyebut-nyebut 'demi rakyat' atau 'kepentingan rakyat' keras-keras. Setelah selesai sambil meletakan gagang telepon dia berkata pada dua orang tamunya tsb.
    "Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai..."
    Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain. Akhirnya salah satunya berkata: "Maaf pak..., kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak..."


SUMBER : http://www.lokerseni.web.id/2011/12/cerita-lucu-kumpulan-humor-lucu-banget.html#ixzz1yLNoMUxw

Baca juga yang ini yah :
  1. TEBAKAN LUCU TENTANG JENGKOL 
  2. ORANG INDONESIA TERIMA FAX
  3. TARZAN DAN CELANANYA 
  4. PERSAINGAN PERUSAHAAN BESAR DI DUNIA 
  5.  


Berikut ini cerita humor lain yang membuat anda tertawa :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Backlink Dari Sahabat Blog Humor