Teka - Teki Lucu #1

Posted by deskripsi waktu on Saturday, June 30, 2012

1. Pergi ke pasar 2. Pindahkan dulu kucing anda itu
T : Pohon apa yang paling banyak pada hari Lebaran ?
J : Pohon maaf lahir dan batin

T : Apa bedanya wayang, sepatu dan jengkol ?
J : Kalau wayang ada semar, sepatu di semir,jengkol di semur

T : Sayur apa yang bisa dibuat nyanyian ?
J : Sayur-nara 


T : Apa bahasa Rusianya kesenggol mobil ?
J : Keseremvet Chevrolet

T : Apa bedanya bajaj sama kura-kura ?
J : Kura-kura kalau didekatin kepalanya masuk kedalam, kalau bajaj disuruh mendekat kepalanya keluar "mau ke mana bu ?"

T : Apa ada ayam berkokok pagi-pagi?
J : Tidak ada! Ayam berkokok kukuruyuk!

T : Kenapa merk sepeda motor buatan Jepang YAMAHA?
J : Kalo buatan Arab YA MAHMUD !!!

T : Sejak SOEKARNO s/d GUSDUR lambang negara adalah BURUNG GARUDA, berhubung sekarang presidennya wanita maka lambang negara akan diubah jadi KACANG GARUDA !!!

T : Lele apakah yang sangat ditakuti manusia normal tapi dipuja anak-anak????
J : Leletabis

T : Lolly apa yang manis?
J : Lollyatin aja gue.....

T : Kenapa Superman di sebut superhero ?
J : kalo supermarket tempat belanja dong...

T : Monyet, monyet apa yg ada nya di lapangan bola ?
J : monyetak gol...

T : Di makan berasa nggak di makan gak berasa ?
J : Makanan

T : Binatang..binatang apa yang paling haram?
J : babi hamil, soalnya MENGANDUNG BABI

T : Bulu apa yang warnanya kuning semua???
J : Bulubend

T : Udah pada pernah denger lagu hening ?
J : hening selasa, rabu kamis, jumat sabtu minggu itu nama-nama hari

T : Bulet, Panjaaaaang, ditengah paha hayo apa?
J : Tiang listrik di panjat orang.

T : Kenapa batman sama robin keluarnya malem?
J : kalo pagi ada three-in-one

T : Apa bahasa cina-nya belok?
J : nie kung

T : Apa bahasa cina-nya minuman?
J : the kho tak

T : Apa bahasa cina-nya ceweq duduk nggak sopan?
J : nong krong

T : Kenapa anjing laut berkumis..?
J : karena mo nakutin kucing laut

T : Kenapa orang-2 dulu kecil-2 dan pendek-2...?
J : nama nya juga jaman dulu, kita jaman dulu kan kecil-2 dan pendek-2 juga...

T : Apa yang ada ditengah sawah ?
J : Huruf w

T : Apa yang ketika masuk tanda seru namun ketika keluar jadi tanda tanya ?
J : Orang lagi ngorek idung.

T : Bahasa Jepangnya naek motor ?
J : Suzuki ku naeki

T : Bahasa Jepangnya nenek bisa terbang ?
J : Kukira takada

T : Apa bahasa indianya bumbu dapur?
J : Tumbar miri jahe

T : Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
J : Gnooooem....

T : Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset?
J : Lichin thong...

T : Kenapa di bajaj ga ada nyamuk?
J : Nyamuk sini cuma takut Tiga Roda

T : Hewan apa yang makanannya aneh?
J : Belalang kupu-kupu, siang makan nasi klo malem minum susu.


Berikut ini cerita humor lain yang membuat anda tertawa :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Backlink Dari Sahabat Blog Humor