PERSAINGAN PERUSAHAAN - PERUSAHAAN BESAR DI DUNIA

Posted by Unknown on Wednesday, June 20, 2012

1. Cerita Lucu Tarzan Pakai celana dalam 2. Cerita lucu Anggota DPR dan Telepon
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
    FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
    GOOGLE : Aku punya semuanya.
    MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
    EXPLORER : Kan gue masih ada.
    MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
    EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
    INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
    FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
    YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
    GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
    INTERNET : zzz... Udah tau gue yg paling hebat :p
    KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
    PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
    GENSET : tenang aja kan masih ada saya
    PLN : diem lu
    PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
    SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
    Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
    Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
    Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
    jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada....
    Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada

SUMBER: http://www.lokerseni.web.id/2011/12/cerita-lucu-kumpulan-humor-lucu-banget.html#ixzz1yLMkGWEN

Baca juga yang ini yah :
  1. TEBAK - TEBAKAN JENGKOL 
  2. ORANG INDONESIA TERIMA FAX
  3. TARZAN PUNYA EKOR DI DEPAN



Berikut ini cerita humor lain yang membuat anda tertawa :

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Backlink Dari Sahabat Blog Humor